Home » » Cara Menghilangkan Komedo Dengan Melia Biyang

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Melia Biyang

Cara menghilangkan komedo dengan melia biyang - Bisa dibilang komedo menjadi salah satu masalah terbesar yang mengganggu penampilan dan kecantikan karena adanya bintik  hitam dan putih pada daerah hidung dan sekitarnya. Komedo bisa disebabkan oleh penyumbatan pori-pori kotoran dan minyak berlebih. Untuk mengatasinya banyak orang yang mnghabiskan banyak biaya setiap bulannya demi merawat wajahnya agar terhindar dari  komedo.

Cara menghilangkan komedo yang ada di wajah tidak bisa mengguakan cara yang instan, butuh kesabaran dan ketalatenan untuk dapat menghilangkan komedo yang ada di hidung. 


Inilah beberapa cara agar terhindar dari komedo :
  • Perbanyak konsumsi air putih
  • mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayur
  • Jaga kebersihan wajah, dll

Komedo juga dapat dihilangkan dengan bahan-bahan herbal  alami yang mudah di dapatkan disekitar kita seperti dengan putih telur, pasta gigi, kacang kedelai,  air garam, dll.

Apabila dengan cara diatas komedo anda juga tetap tidak hilang, kami memberikan solusi  kepada anda dengan menggunakan produk herbal Melia Biyang  spray yang mampu mennghilangkan komedo  anda secara  alami tanpa ada efek samping.

Memperkenalkan Produk Melia Biyang untuk Mengghilangkan Komedo

Menghilangkan komedo dengan melia biyang


Melia Biyang  adalah produk herbal dari PT Melia Sehat Sejahtera yang berasal dari susu awal sapi (Kolostrum Sapi), asam amino yang mengandung myotropin dan ornitropin, vitamin B1, B2, B3, B6, B9 Cyanocobalamin, dan Calsium tinggi yang berfungsi meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati dari jerawat. Melia Biyang sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan jenis kelamin. Pemakaian Melia Biyang untuk jerawat tidak mempunyai efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami yang sudah mendapat ijin BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) dan WHO.


Apakah ada efek samping mengkonsumsi Melia Biyang ?

Tidak ada. Pemakaian Melia Biyang untuk komedo tidak akan menimbulkan efek samping karena Melia Biyang terbuat dari 100% bahan herbal  murni yang tidak mengandung bahan alkohol dan dan bahan kimia. Melia Biyang juga sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanann) dan standart WHO. Jadi, sangat aman untuk dikonsumsi.


Apakah setelah saya berhenti memakai Melia Biyang, komedo akan muncul kembali ?

 
Selama pemakaian Melia Biyang, kulit akan diregenerasi melalaui sel-sel kulit itu sendiri sampai kulit kita memiliki imunitas normal. Jika berhenti Melia Biyang tentunya imunitas sel kulit akan berkurang secara alami seiring dengan beberapa faktor dianataranya makanan yang kurang sehat yang mengandung minyak berlebih, lingkungan yang tidak sehat, pemakaian kosmetik dan lain-lain. Jadi, pemakaian Melia Biyang tidak akan menimbulkan ketergantungan.


Apakah Melia Biyang hanya bermanfaat untuk komedo saja ?

Tidak. Melia Biyang memiliki banyak sekali manfaat, selain untuk menghilangkan komedo, Melia Biyang untuk mengatasi keluhan wajah lainnya seperti mengencangkan kulit wajah, menyembuhkan jerawat, menghilangkan keriput, flek hitam dan masih banyak lagi.


Siapa saja yang sudah menggunakan produk Melia Biyang ?

 
Banyak. Sudah banyak sekali orang yang puas mengkonsumsi Melia Biyang untuk menghilangkan komedo mereka, Bahkan artis-artis pun tidak ragu mengkonsumsi Melia Biyang.


Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menghilangkan komedo ?

Menghilangkan KOMEDO tidak bisa ditentukan hasil  dan waktunya, karena setiap tubuh orang memiliki daya serap dan kemampuan untuk meregenerasi kulit sendiri-sendiri, jadi, setiap orang, waktunya berbeda-beda, ada yang cepat dan ada juga yang lambat..


Cara pemakaian Melia Biyang untuk menghilangkan komedo

  • Bersihkan wajah dengan air bersih, lebih baik menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk halus.
  • Kemudian ambil produk Melia Biyang, semprot Melia Biyang terlebih dahulu ke bagian hidung yang berkomedo
  • Lalu semprot lagi keseluruh bagian wajah.
  • Lalu ratakan secara merata keseluruh wajah.
  • Kemudian pijat-pijat dengan lembut wajah anda, agar kandungan Melia Biyang bisa masuk lewat pori-pori
  • Setelah 1 jam, baru bisa dibersihkan kembali dengan air hangat.
  • Lakukan 3x sehari pagi, siang dan malam, khsusus untuk malam bisa dibawa tidur.


Selain disemprot di bagian wajah, Melia Biyang juga harus disemprot di bawah lidah untuk merangsang kelenjar pituitary agar kembali meregenarasi sel-sel yang ada didalam tubuh anda.

Cara Menggunakan Melia Biyang dibawah lidah
1. Mulut dibuka
2. Ujung lidah ditempelkan di langit-langit rongga mulut
3. Semprotkan Melia Biyang kebawah lidah
4. Mulut ditutup kembali, sambil pertahankan posisi
    ujung lidah tetap di  langit-langit rongga mulut.
5. tahan selama 1 menit lebih.
6. Lalu telan
Disemprotkan di bawah lidah, dua kali sehari yaitu pada malam hari ketika akan berangkat tidur (sudah tidak ada kegiatan lagi) dan pagi hari setelah bangun tidur (sebelum minum dan makan apapun).

Itulah tadi penjelasan kami tentang cara menghilangkan komedo dengan Melia Biyang, semoga dengan penjelasan kami diatas, bermanfaat bagi anda. Untuk pemesanan Melia Biyang dan Melia Propolis bisa klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN