Home » » Manfaat dan Khasiat Melia Biyang Untuk Rambut

Manfaat dan Khasiat Melia Biyang Untuk Rambut

Melia Biyang untuk rambut
Manfaat dan khasiat melia biyang untuk rambut sangat baik untuk menjaga kesehatan rambut sehingga anda bisa terbebas dari segala macam keluhan dirambut anda. Rambut merupakan salah satu yang bagian tubuh manusia yang mendukung dalam hal penampilan. Terutama pada seorang wanita, rambut dianggap sebagai mahkota.

Beberapa macam jenis keluhan rambut diantaranya adalah ketombe, kebotakan dan rambut memutih karena penuaan dini. Beberapa masalah keluhan diatas banyak dikeluhkan oleh banyak orang karena dengan keluhan tersebut membuat mereka menjadi minder dan malu.

Jenis jenis Permasalahan Dirambut

1. Ketombe

Salah satu permasalahan dirambut adalah ketombe. Ketombe bisa dialami oleh pria maupun wanita. Penyebab ketombe disebabkan oleh beberapa hal diantaranya adalah jarang menjaga kebersihan rambut, sering menggunakan minyak rambut tanpa membersihkannya kembali dan masih banyak penyebab lainnya.

2. Kebotakan

Permasalahan keluhan lainnya adalah kebotakan. Kebotakan bisa dialami  oleh pria maupun wanita, namun kebanyakan yang sering kita lihat terjadinya kebotakan adalah seorang pria. Penyebab terjadinya kebotakan sangatlah banyak diantaranya adalah

3. Rambut beruban

Permasalahan keluhan rambut yang ketiga adalah rambut beruban. Rambut beruban ketika sudah usia lanjut memang tidak bisa dihindarkan, namun yang menjadi masalah adalah rambut mulai memutih ketika usia masih sangat muda atau yang sering disebut dengan penuaan dini. Penyebab terjadinya penuaan dini diantaranya adalah radikal  bebas, makan junk food dan yang lainnya.


Untuk semua keluhan permasalahan keluha rambut yang disebutkan diatas bisa anda atasi dengan mengkonsumsi produk melia biyang spray yang dibuat khusus untuk mengatasi segala permasalahan rambut yang ada dikepala anda.

Melia Biyang Untuk Rambut 


Melia Biyang spray adalah produk kesehatan yang dibuat khusus untuk  dapat mengatasi segala permasalahan keluhan yang anda. Kandungan yang terdapat didalam melia biyang adalah kolostrum sapi ( susu awal sapi ) dimana berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwasanya ternyata kolostrum sapi lebih baik 4x lipat daripada susu manusia.

Produk melia biyang dibuat dengan menggunakan teknologi modern yang canggih dengan standart GMP sehingga dapat memberikan produk yang berkualitas tinggi dan dapat memberikan manfaat untuk mengatasi segala permasalahan dirambut anda


Kandungan Melia Biyang Spray Lainnya

  • Calsium
  • Asam amino
  • Dan gabungan berbagai vitamin



Manfaat Melia Biyang Untuk Rambut

  • Menjaga  kesehatan rambut
  • Menghilangkan ketombe dirambut
  • Mencegah dan mengatasi rambut beruban
  • Mencegah dan mengatasi kebotakan
  • Menjaga kesehatan rambut

Manfaat dan khasiat melia biyang untuk rambut diatas bisa anda raih dengan cara menggunakan dan mengkonsumsi melia biyang secara tepat dan konsisten agar hasil yang anda inginkan dapat dengan cepat tercapai. Namun, tidak semua melia biyang memberikan manfaat seperti diatas, dikarenakan melia biyang palsu sudah banyak beredar dipasaran.

Melia biyang palsu dibuat oleh oknun-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan bahan-bahan yang tidak jelas sehingga apabila dikonsumsi akan berbahaya bagi tubuh manusia. Harga melia biyang palsu biasanya dijual dengan harga 70.000,- sampai dengan 150.000,- per botolnya.

Melia biyang asli hanya bisa anda dapatkan dari member atau distributor yang memiliki ID Member dan ditunjuk oleh perusahaan PT Melia Sehat Sejahtera. Perlu anda ketahui,  bahwa melia biyang hanya dijual oleh member atau distributor dengan sistem MLM ( Multi Level Marketing ). Jadi, melia biyang yang asli tidak dijual dimanapun kecuali member atau distributor.


Inilah Keunggulan dan Kelebihan Produk Melia Biyang Spray

  • Memiliki reaksi yang cepat
  • Dibuat dari 100% herbal
  • Hasil permanen
  • Sudah legal dengan ijin BPOM
  • Berstandart GMP
  • Aman untuk dikonsumsi
  • Tanda efek samping


Apakah ada efek samping mengkonsumsi melia biyang spray ?

Perlu saya pertegas kembali bahwa mengkonsumsi melia biyang tidak memiliki efek samping karena dibuat dari bahan herbal dan juga mendapat ijin BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan ). Jadi, anda tidak perlu lagi khawatir mengkonsumsi produk melia biyang spray karena sangat aman untuk dikonsumsi


Siapa saja yang sudah mengkonsumsi melia biyang ?

Produk melia biyang spray semakin hari semakin banyak yang meminatinya karena manfaatnya yang sudah terbukti. Inilah beberap artis dan kalangan pejabat yang juga mengkonsumsi melia biyang spray

Giesel ( istri gading marthin )

Adelia ( istri pasha ungu )

Yuki Kato



Apakah ada testimoni melia biyang untuk rambut ?

Sudah jelas ada testimoni melia biyang, inilah beberapa konsumen kami yang sudah terlebih dahulu merasakan khasiat melia biyang untuk rambut.


Melia biyang untuk rambut



Berapa harga melia biyang untuk tinggi badan

1 Botol Produk Melia Biyang Spray : Rp. 200.000,-
2 Botol Produk Melia Biyang Spray : Rp. 370.000,-
3 Botol Produk Melia Biyang Spray : Rp. 540.000,-
4 Botol Produk Melia Biyang Spray : Rp. 650.000,-
Ket :
1 paket melia biyang berisi 4 botol
Setiap pertambahan paketnya ditambah Rp. 650.000,-

Harga melia biyang spray yang asli diatas adalah harga standar yang telah ditetapkan perusahaan PT Melia Sehat Sejahtera dan harga yang paling murah dibandingkan dengan member atau distributor lainnya yang memiliki ID member. Kami sebagai member atau distributor memberikan harga yang terjangkau dan murah agar semua konsumen kami dapat merasakan khasiatnya

Cara Menggunakan Melia Biyang Spray Untuk Rambut


Dalam penggunaan melia biyang spray untuk rambut harus dilakukan dengan 2 cara diantaranya adalah dengan pengobatan dalam dengan menyemprotnya dibawah lidah dan pemakaian dari luar tubuh dengan menyemprtonya dimata kaki anda.
Dengan melakukan perpaduan kedua cara tersebut dapat memberikan hasil yang cepat seperti yang anda inginkan

Cara Pemakaian Melia biyang Dirambut

1. Keramas rambut anda terlebih dahulu
2. Setelah kemaras, ambil melia biyang anda
3. Semprot melia biyang di kulit kepala anda sebanyak 3-4 semprot
4. Lakukan pemijatan secara merata di kulit kepala rambut anda

Ket :
Lakukakan cara diatas 3x sehari pagi, siang dan malam, apabila siang bekerja cukup hanya melakukannya pagi dan malam


Cara Pemakaian Melia Biyang Dibawah Lidah

1. Buka mulut anda
2. Lalu letakkan ujung lidah anda tepat diatas langit-langit mulut anda sehingga membentuk huruf L
3. Lalu semprot melia biyang tepat dibawah lidah sebanyak 3-5 semprot
4. Tahan posisi tersebut selama 1 menit
5. Setelah 1 menit, baru bisa anda telan seluruhnya.

Ket :
1. Lakukan 2x sehari,
2. Lakukan, pagi hari setelah bangun pagi dan tidur malam sebelum tidur malam hari

Perubahan dan hasil yang inginkan untuk keluhan rambut anda bisa dengan cepat anda rasakan dengan cara mengkonsumsinya dengan cara yang tepat dan benar serta konsisten dalam pemakaian.

Demikianlah penjelasan kami  tentang manfaat dan khasiat melia biyang untuk rambut.  Semoga dengan penjelasan kami diatas bisa mudah anda mengerti dan dipahami. Bagi anda yang ingin mengkonsumsi melia biyang, bisa melalui kami member atau distributor melia biyang yang sudah terjamin keasliannya, Silahkan klik disini untuk melakukan pemesanan.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN