Home » , » Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Melia Biyang

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Melia Biyang

cara menghilangkan bekas jerawat dengan melia biyang
Cara menghilangkan bekas jerawat dengan melia biyang-- Bekas jerawat yang ada diwajah sering membuat kita kehilangan kepercayaan diri dan tentunya menjadi masalah yang menjengkelkan, terutama bagi kaum wanita. Berbagai cara telah dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat yang ada diwajah mulai dari pengobatan medis, krim kosmetik, dan bahkan ada yang memakai laser dengan biaya yang besar demi untuk menghilangkan bekas jerawat.

Maka dari itu kami memperkenalkan kepada anda produk Herbal PT Melia Sehat Sejajahtera yang mampu menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah secara alami tanpa mempunyai efek samping karena terbuat dari bahan herbal alami.

    Memperkenalkan produk herbal Melia Biyang untuk menghilangkan bekas jerawat 

Melia Biyang Spray

Melia Biyang adalah salah satu dari produk PT Melia Sehat Sejahtera yang dibuat dari bahan herbal alami. Melia Biyang mengandung kolostrum Sapi (Susu Awal), asam amino yang mengandung myotropin dan ornitropin, vitamin B1, B2, B3, B6, B9 Cyanocobalamin, Calsium tinggi yang dibuat berdasarkan penelitian-penelitian sehingga mempunyai manfaat dan khasiat yang luar biasa.  

Melia Biyang telah terdaftar di BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan ) dan dibuat dengan dengan standart GMP dari herbal science sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Harga Melia Biyang pun sangat terjangkau. Untuk mendapatkan hasil yag maksimal dan efektif untuk bekas jerawat , anda harus memakai melia biyang secara rutin dan konsisten agar anda mendapatkan hasil yanda inginkan terhadap bekas jerawat anda.


Artikel terkait : Melia biyang untuk wajah

Apakah ada efek samping mengkonsumsi Melia Biyang ?

Tidak ada. Pemakaian Melia Biyang untuk BEKAS jerawat tidak akan menimbulkan efek samping karena Melia Biyang terbuat dari 100% bahan herbal  murni yang tidak mengandung bahan alkohol dan dan bahan kimia. Melia Biyang juga sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanann) dan standart WHO. Jadi, sangat aman untuk dikonsumsi.

Apakah Melia Biyang hanya bermanfaat untuk bekas jerawat saja ?

Tidak. Melia Biyang memiliki banyak sekali manfaat, selain untuk menyembuhkan bekas jerawat, Melia Biyang juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, menghilangkan kulit keriput, menghilangkan jerawat dan masih banyak lagi.



Baca juga : Melia Biyang untuk wajah

Siapa saja yang sudah menggunakan produk Melia Biyang ?

Banyak. Sudah banyak sekali orang yang puas mengkonsumsi Melia Biyang untuk menghilangkan bekas jerawat mereka, Bahkan artis-artis pun tidak ragu mengkonsumsi Melia Biyang.
HASIL DARI KOSUMEN SETELAH MENGKONSUMSI MELIA BIYANG UNTUK BEKAS JERAWAT


Bekas jerawat
Bekas jerawat






 








BERAPA LAMA WAKTU  YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENGHILANGKAN  JERAWAT ?

Untuk menghilangkan bekas jerawat tidak bisa ditentukan hasil  dan waktunya, karena setiap tubuh orang memiliki daya serap dan kemampuan untuk meregenerasi kulit sendiri-sendiri, jadi, setiap orang memiliki proses berbeda-beda, ada yang cepat dan ada juga yang lambat..



Cara Menggunakan Melia Biyang untuk bekas jerawat



  • Bersihkan wajah dengan air bersih, lebih baik menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk halus.
  • Kemudian ambil produk Melia Biyang, semprot Melia Biyang keseluruh bagian wajah
  • Lalu ratakan secara merata keseluruh wajah.
  • Kemudian pijat-pijat dengan lembut wajah anda, agar kandungan Melia Biyang bisa masuk lewat pori-pori
  • Setelah 2 jam, baru bisa dibersihkan kembali dengan air hangat.
  • Lakukan 3x sehari pagi, siang dan malam, khsusus untuk malam bisa dibawa tidur.


Selain disemprot di bagian wajah, Melia Biyang juga harus disemprot di bawah lidah untuk merangsang kelenjar pituitary agar kembali meregenarasi sel-sel yang ada didalam tubuh anda.

Cara Menggunakan Melia Biyang dibawah lidah

 
1. Mulut dibuka
2. Ujung lidah ditempelkan di langit-langit rongga mulut
3. Semprotkan Melia Biyang kebawah lidah
4. Mulut ditutup kembali, sambil pertahankan posisi
    ujung lidah tetap di  langit-langit rongga mulut.
5. tahan selama 1 menit lebih.
6. Lalu telan
Disemprotkan di bawah lidah, dua kali sehari yaitu pada malam hari ketika akan berangkat tidur (sudah tidak ada kegiatan lagi) dan pagi hari setelah bangun tidur (sebelum minum dan makan apapun).

Itulah tadi penjelasan kami tentang cara menghilangkan bekas jerawat dengan Melia Biyang, Untuk mendapatkan hasil yang efektif dan maksimal terhadap bekas jerawat anda , anda harus rutin dan konsisten menggunakan melia biyang. Semoga dengan produk herbal melia biyang kami dapat menghilangkan bekas jerawat anda sampai tuntas.

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN