Home » , » Bukti Pengiriman

Bukti Pengiriman

Kami telah mengirim ratusan paket pesanan ke seluruh wilayah Indonesia, dan juga termasuk ke negara tetangga seperti Malaysia,  Singapore, Taiwan,  dll. Dengan begitu banyaknya permintaan akan produk melia biyang membuktikan bahwa produk melia biyang yang kami  jual memiliki kualitas yang  luar biasa sehingga konsumen kami dapat merasakan manfaat dan khasiatnya dan kami memberikan harga yang terjangkau

Bagi anda yang ingin memesan Melia Biyang asli, anda bisa memesan dengan kammi karena   kami sangat Layak Dipercaya karena kami Adalah Penjual melia biyang Asli Yang Jujur. Dengan bukti kami mau dan berani melayani pemesanan dengan berbagai sistem diantaranya adalah :
  • Sistem COD dengan pembayaran ditempat untuk daerah Tangerang 
  • Pembayaran dengan kirim No Resi dahulu  baru transfer 
  • Jasa REKBER.


INILAH PROSES PENGIRIMAN PRODUK MELIA BIYANG KAMI LAKUKAN


Dalam proses pengiriman produk pesanan melia biyang dan melia propolis yang kami lakukan,  melalui beberapa tahap,, mulai dari packing yang rapi dengan menggunakan bubble wrap ( plastik gelembung ) dan juga amplop, BUKTI RESI pengiriman,  hingga produk pesanan SAMPAI dalam keadaan selamat ke tangan konsumen kami.


1. Tahap Pertama ( Produk Pesanan Dipacking Dengan Rapi )



Peralatan packing kami diantaranya adalah Bubble Wrap, Amplop, Lakban, dll.


Melia Biyang dibungkus rapi dengan Bubble Wrap


Melia Biyang dibungkus kembali dengan amplop dengan sangat rapi 


  

 2. Tahap  Kedua ( Bukti Seluruh No Resi pengiriman )


Seluruh bukti No Resi kiriman yang telah kami lakukan

















BERIKUT BUKTI SREECSHOOT KONSUMEN KAMI YANG TELAH TRANSFER KEPADA KAMI DAN JUGA PAKETAN YANG TELAH SAMPAI KE TANGAN PEMILIKNYA DALAM KEADAAN SELAMAT.

































Semua bukti testimonal yang kami berikan diatas tidak ada rekayasa ataupun editan-editan. Semua benar-benar berasal dari konsumen kami dengan asli dari foto kamera hp  dan juga screenshoot hp kami sendiri..


Bukti Penjelasan Gambar Dibawah ini :
 
NAMA konsumen kami yang ada di kontak BB kami sama seperti NAMA PENERIMA yang ada di NO RESI PNEGIRIMAN dan juga nama pengirimannya adalah Andri, KAMI SENDIRI.





















Demikianlah berbagai bukti pengiriman produk melia biyang yang bisa kami berikan kepada anda, ini kami lakukan agar anda tidak ragu lagi lagi untuk memesan melia biyang asli dengan kami, karena kami penjual yang terpercaya. Bagi anda yang ingin memesan melia biyang asli, silahkan klik link  dibawah ini..
Pemesanan

0 komentar:

Posting Komentar

KLIK OTOMATIS





HARGA MELIA BIYANG TERBARU

1 Botol Melia Biyang : 500.000 Rp. 250.000,-

2 Botol Melia Biyang : 1000.000 Rp. 500.000,-

3 Botol Melia Biyang : 1.500.000 Rp. 750.000,-

4 Botol Melia Biyang : 2.000.000 Rp. 1.000.000,-

CARA PEMESANAN